Senin, 10 Januari 2011

LIBUR SEMESTER I YANG MEMBOSANKAN

Liburan...hm cukup membosankan untuk kali ini.Libur semester kali ini saya hanya mengurung diri di rumah saya tercinta.
Libur hari pertama.Hanya dirumah.mengajak teman saya yang ada di jejaring sosial untuk pergi jalan-jalan bersama saya.Hasilnya menyedihkan,tidak ada yang bisa saya ajak.sembari berpikir apa yang akan saya lakukan selanjutnya,saya menonton televisi dengan channel yang menurut saya tidak terlalu disukai saya sendiri,yaitu MNC TV yang dahulu bernama TPI.Televisi yang bertemakan dangdut.pada waktu itu saya menonton entong,saya menatap kosong sambil berkata dalam hati”ya Allah,kenapa filmnya kayak gini..ckck”.saya terbengong ketika melihat makhluk 3D yang muncul di tv,saya mulai tertawa saat itu”hahaha ada aja..”lalu saya berpikir bahwa film ini tidak penting untuk ditonton.Saya pindah channel.TransTV....gosip.Pada saat itu gosip sedang seru-serunya membahas tentang TIMNAS dan pemain-pemainnya seperti Irfan Bachdim dan Gonzales yang pada waktu itu sedang ramai dibicarakan.Lalu ketika acara gosip tersebut mengganti topiknya menjadi percaraian artis saya langsung menggantinya karena saya berpikir saya tidak perlu tahu hal tersebut.Danberlalulah hari libur pertama saya yang membosankan sampai akhirnya saya terlelap pada malam hari.
Libur hari kedua.Seperti hari pertama..berusaha mencari teman di jejaring sosial yang bisa saya ajak jalan-jalan keluar dari kandang saya.Saya berusaha mengajak dan mengajak...sampai pada akhirnya..tetap tidak ada.Dan bergulirlah kebiasaan hari pertama terulang di hari kedua ini.Menonton televisi lalu tertidur.Habis tidur siang saya mandi lalu menonton televisi sembari .Menonton..dan terus menonton.Saya merasa sangat membosankan di rumah sendiri.Ibu-ayah pergi,sedangkan kakak saya punya acara sendiri.dirumah hanya sendiri.hah saya mulai berpikir dan berkata pada diri sendiri”hah mending sekolah deh”.Lalu saya berpikir lagi..”eh jangan deh,mending kayak gini aja,seru nonton tivi mulu”.Dan saya baru ingat”astaga,belom makan siang””ah gapapa deh”.lalu berakhirlah hari libur kedua ini sama dengan akhir dari hari libur yang pertama...yaitu tidur.
Libur hari ketiga.mengulang seperti hari-hari sebelumnya.Masih mencari teman untuk diajak jalan bersama saya.tetap tidak ada yang bisa.lalu saya berpikir untuk melakukan hal yang lainnya saja selain melakukan hal tersebut.saya berbaring di tempat tidur,tepatnya di kamar yang dilengkapi AC yang telah disetel 18 derajat celsius.dengan berselimut sudah cukup membuat badan saya hangat.sembari saya tertidur,saya menyalakan TV untuk menemani hari yang sangat membosankan ini.tetap seperti biasanya .. channel dengan acara-acara yang tidak penting.saya sudah kesal dengan seharian hanya menonton TV dengan channel yang tidak penting ini.Saya mulai melakukan kegiatan selain menonton TV tersebut.Saya mengambil koleksi komik-komik saya dan mulai membacanya satu-persatu.Tetap saja membosankan.Karena saya sudah pernah membaca komik tersebut sebelumnya.Tapi ya cukuplah untuk membuat hati saya senang.Siang-sore telah berlalu,tinggal malam yang ada.Tetapi pada malam inilah saya merasa pusing,sangaaat pusing.Saya merasa saya sakit karena saya telat makan siang pada hari kemarin.Karena ayah dan ibu saya sedang keluar negri,ya setidaknya saya harus bertindak mandiri.Saya membuat teh dengan tangan dan kekuatan saya sendiri,sangat susah membuat teh dengan kepala seperti diputar-putar.Dan akhirnya saya berhasil membuat teh hangat seperti pesan ibu saya sebelum ibu saya meninggalkan rumah.Setelah menghabiskan teh hangat buatan sendiri,saya mencoba untuk tidur.Tetapi tidak bisa.Saya berkeringat.Badan saya sungguh tidak enak.Kepala begitu pusing.Saya mencoba tenang dan pada akhirnya saya bisa tertidur pada larut malam.
Esok harinya,saya merasakan pusing yang tidak tertahankan.dan mulai pada hari itu saya memulai hari-hari saya yang selanjutnya dengan sakit-sakitan sepanjang liburan,bahkan setelah masuk sekolah saya tetap tidak enak badan,sehingga saya tidak masuk 3 hari dari pertama masuk pada hari senen.
DAN ITULAH CERITA SAYA KALI INI
Salam RESTU BUNDO !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar